Wednesday, March 27, 2013

Resident Evil 4 game

80% orang indonesia mengenal resident evil karena game yang satu ini. Anda pasti sudah pernah bermain dalam game ini kan?? saya akan jelaskan beberapa pengetahuan dan pengalaman saya tentang resident evil 4 ini.

game ini dirilis sekitar tahun 2005, saya akan menceritakan sebagian cerita dari resident evil 4.

cerita ini bermula ketika anak dari presiden Amerika Serikat diculik, dan penculiknya adalah Jack Krauser (teman baik Leon saat bekerja sebagai agen khusus pemerintah) kemudian seseorang bernama Leon S. Keneddy yang bekerja sebagai agen khusus pemerintah diberikan tugas untuk menyelamatkan anak presiden yang bernama Ashley Graham.


Leon lalu pergi ke ke salah satu kota di eropa tepatnya di bagian spanyol untuk mencari Ashley. di kota tersebut Leon harus berusaha melawan manusia yang terjangkit parasit las plagas, parasit tersebut dikendalikan oleh osmund saddler







Singkat Cerita, Leon dan Ashley menghadapi banyak masalah, tapi mereka berhasil selamat dari pulau mengerikan itu.



JIKA ADA YANG INGIN BERTANYA, SILAHKAN KOMENTAR AJA DI BLOG INI, SAYA PASTI AKAN JAWAB...

5 comments:

Anonymous said...

link download nya dong kk

bagas said...

Knp tiba2 ada luis di pulau itu

Bogel said...

Maksudnya ???

Taufik said...

wah keren btw saya juga punya artikel mengenai cerita resident evil 4 terlengkap

Gamekuy said...

Nih yang mau download gamenya!
Download Resident Evil 4 PC