Tuesday, April 2, 2013

Chicago Typewriter (M1A1 Thompson)



Chicago Typewriter adalah senapan mesin yang memiliki peluru tak terbatas didasarkan pada M1A1 Thompson. Dalam versi GameCube untuk membeli senjata ini anda harus mengeluarkan 1.000.000 peseta setelah menamati Assignment: Ada di minigame. Dalam Separate Ways, anda harus memainkan mini games ini sampai tamat, kemudian ada wong akan mendapat senjata ini, di mana biayanya 300.000 peseta. Dalam permainan utama, harga menjadi berbeda, ini menjadi 1.000.000 peseta. Chicago Typewriter memakan ruang 21 (7x3) persediaan Leon, membuatnya menjadi salah satu senjata spesial dalam permainan. Hal ini sama dengan ukuran yang P.R.L. 412.




 Memiliki firepower 10,0 dan memiliki firing speed 0,10 detik, efektif melakukan 100,0 kerusakan per detik. Ini memiliki sebuah magazin yang tak terbatas (amunisi tak terbatas, tidak ada reload), namun dapat "reloaded" untuk bersenang-senang,reload speed 2,83 detik. Ketika Leon memakai kostum special nya, reload memiliki animasi khusus (see notes) dan Typewriter nya menjadi model M1921 dengan foregrip dan magazin bulat-50 jenis drum. Jika tidak, model Typewriter Chicago kembali menjadi M1A1 Thompson yang terkenal untuk digunakan dalam Perang Dunia II, dengan menggunakan sebuah magazin 30-bulat jenis kotak.





Chicago Typewriter tidak dapat ditingkatkan (karena ketika dibeli itu sudah ter upgrade exclusive). Chicago Typewriter seperti yang terlihat apabila menggunakan kostum khusus Leon berbeda dengan  The Chicago Typewriter ada wong yang menggunakan kostum biasa, chicago ada menggunakan foregrip standar dan 20 magazin kotak The Chicago Typewriter sangat kuat. Dengan kerusakan tinggi dan tingkat firing power, ditambah dengan amunisi tak terbatas dan kemampuan untuk secara tanpa henti ditembakkan, umumnya dianggap sebagai salah satu senjata paling efektif dalam permainan. Sama seperti perdebatan Red9/Blacktail, ada perdebatan mengenai apakah Chicago Typewriter lebih efektif daripada senjata "khusus" lainnya, seperti Infinity Rocket Launcher dan HandCannon.




 Sebuah Ganados akan mati oleh satu atau dua tembakan dari typewriter, membuat banyak peluru jatuh per detik, tetapi bos seperti Gigantes El lumayan sulit dibunuh menggunakan senjata ini, Leon mengambil banyak waktu untuk membunuh monster ini.



Catatan

Chicago Typewriter memiliki amunisi tak terbatas, namun masih ada tindakan reload untuk senjata, dan jika Leon mengenakan kostum Gangster, ia justru akan tampil dengan animasi rahasia menggunakan topinya, saat pertama kali menggunakan animasi ini leon hanya mengangkat topinya, tetapi saat kedua leon akan melempar dan menangkap topinya, itu terjadi setelah reload 4 kali pada saat menggunakan kostum gangster.



No comments: