Wednesday, April 3, 2013

Handcannon (Magnum 50???)



HandCannon adalah senjata terkuat dari semua pistol magnum revolver pada resident evil 4 karena memiliki daya tembak yang sangat kuat dan jika tune up eksklusif, akan memiliki peluru tak terbatas ..



bagaimana untuk mendapatkan HandCannon adalah dengan menyelesaikan mercenaries pada mini games sampai lima bintang di setiap tempat / panggung dan pada semua karakter, maka total kita harus bermain adalah 20 kali .
tetapi karakter tidak datang begitu saja, kita harus menyelesaikan setiap tahap dengan bintang 4 untuk satu karakter, dan tempat yang harus diselesaikan adalah:
-Leon S Keneddy = telah ada dari awal
-Ada Wong =The Village
-Jack Krauser = The Castle
- Hunk = War Zone
- Albert Wesker = Waterworld






semua stage di mercenaries sangat mudah, kecuali waterworld karena kita harus membunuh Super Salvador yang sangat kuat dan akan terus mengejar kita jika kita tidak lari atau membunuhnya ..
nah saya akan memberitahu bagaimana untuk membunuh Super Salvador dengan mudah, tapi masih harus berusaha semaksimal mungkin untuk membunuhnya ...







* Leon S Keneddy = cara membunuh Super Salvador menggunakan Leon S Keneddy  adalah dengan menggunakan Riot Gun, setelah menggunakan Riot Gun, Tembak Kepala Super Salvador, ia akan memegang kepalanya, nah ini kesempatan kita untuk menembak badannya terus menerus, tapi jangan lupa juga dengan ganados yang lain, setelah Super Salvador kembali sadar, tembak lagi kepalanya, lakukan berulang kali sampai ia meninggal ....


* Ada Wong = cara membunuh Super Salvador menggunakan Ada Wong adalah dengan memakai Riffle Semi-auto yang dimiliki oleh Ada, jika anda menggunakan senjata ini, makan anda akan membunuh Super Salvador dengan sangat mudah ...



* Jack Krauser = cara membunuh Super Salvador menggunakan Jack Krauser sangat mudah, hanya dengan menggunakan tangan mutasi Krauser, Tepapi tidak menutup kemungkinan bahwa itu tidak mudah, karena biasanya kita melawan 2 Super Salvador, ketika kita bertemu dengan kedua salvador, kita memiliki waktu untuk berlari dan menunggu sampai tangan mutasi Krauser dapat digunakan kembali ...


* Hunk = cara membunuh Super Salvador menggunakan Hunk adalah dengan melempar hand granade, kita hanya harus menggunakan sekitar 3 hand granade untuk membunuh Super Salvador, jika persediaan habis, kita harus mencarinya dengan menghancurkan kotak kayu atau barel dan membunuh Ganados ... dari semua karakter, karakter ini adalah yang paling sulit, saya mungkin sudah hampir 8 kali mencoba untuk menyelesaikan karakter  Hunk dalam waterworld, tapi tidak bisa, dan saya mencoba untuk serius dan hati-hati sampai saya menang.


* Albert Wesker = cara membunuh Super Salvador menggunakan Albert Wesker adalah dengan menggunakan senjata killer 7, saya tidak perlu memberi tahu bagaimana cara mebunuhnya, kan tinggal ditembak...



baik, jika Anda telah memenangkan Mercenaries di mini-game, kita sudah bisa mendapatkan HandCannon di merchant




Harga awal HandCannon adalah 0 ptas , tapi itu tidak sempurna, senjata ini harus di upgrade / tune up hingga eksklusif dengan sangat sangat sangat sangat mahal untuk mendapatkan peluru yang tak terbatas dan firepower yang juga sangat sangat  tinggi dibanding semua senjata handgun.



dan ini adalah daftar harga HandCannon
FIREPOWER:
- LEVEL 1 - DEFAULT
- LEVEL 2- 40.000 ptas
- LEVEL 3- 50.000 ptas
- LEVEL 4- 70.000 ptas
- LEVEL 5- 90.000 ptas
- LEVEL 6- 120000 ptas
WAKTU RELOAD:
- LEVEL 1 - DEFAULT
- LEVEL 2- 25.000 ptas
- LEVEL3- 50.000 ptas
KAPASITAS AMUNISI:
- LEVEL 1 - DEFAULT
- LEVEL 2- 15.000 ptas
- LEVEL 3- 20.000 ptas
- LEVEL 4- 25.000 ptas
- LEVEL 5- 35.000 ptas
- LEVEL 6- 50.000 ptas

- LEVEL EKSKLUSIF - 200000 ptas, amunisi = INFINITY


Itu bagian dari pengetahuan saya, semoga bisa bermanfaat bagi semua pembaca

38 comments:

Unknown said...

terima kasih ya gan.

Unknown said...

Tanks infonya tapi susah amat nih marcenaries

Unknown said...

Gua udh bintang 5 tapi ngga dapet ya

rianzkenedy said...

Harus di selesaikan semua karakter nya gan dan harus semua tpempat dapat ranking 5 atau bintang 5 gan

Unknown said...

gambang banget tahu main Mercenery

Unknown said...

mksh bro, sangat mmbntu ane

Anonymous said...

Tapi susah banget bro mainnya harus mencapai 60000+ butuh waktu lama

Unknown said...

Gw d setiap tmpat udah dapet bintang lima gan. Tp d penjual blm ad ee??
Apa maksudnya itu. Semua karakter harus dapet bintang lima di setiap arana ya???
Tolong jawabannya gan

Anonymous said...

@sayfudin bisa dibeli nya pas new round gan bukan awal mulai

sayyed ahmad assagaf said...

min.. sy udah tamatin merceneris 5 bintang smua arenanya. smentara itu sy final capter pro dan sdh tamatin pas load new round yg muncul cuma infinit luncer matilda dan PRL. gk ada handcannon di merceneries.. gimana tuh.. apax yg salah

Unknown said...

Pada bego
MAKSUDNYA
Leon harus 5 bintang di 4 tempat
Krauser harus 5 bintang di 4 tempat
Albert wesker harus 5 bintang di 4 tempat
HUNK harus 5 bintang di 4 tempat
Ada harus 5 bintang di 4 tempat
Jadi dari 5 karakter itu harus menyelesaikan 4 empat tempat dengan 5 bintang
Cara dapat 5 bintang, minimal point 60000

Idris ramdan said...

gila ,, banyak bner point nya harus 60000 lebih ,, gw aja ampir kewalahan dpet poin 55600 , nyiksa bner ini game ..

Omesh said...

Gua udh seminggu main di marceneries, tgl 3 karakter lagi bintang 5 di tempat ke 4,...
Ada, jack krauser, dan albert wasker,...
3 karakter yg mudh melawan super salvador...
Sebentar lagi gua bkal dapat handcannon...
Penasaran banget gua sma senjata nya...
Karna cma tgl 1 lagi senjata yg blom dapet...
"HANDCANNON" :D

Unknown said...

Makasih gan akan gw coba

Unknown said...

Klo cara melawan zombie yg pake cakar dengan mudah itu kyk ap bro soalnya di mercenery gkk ad lonceng ?

Rendy smith said...

Saran ane pake trainer wkwkwkwk maap ane game pemula

Unknown said...

Ada yg udh dapet hand cannon belum? Kl udh ane bayarin lagi nyari memori yg udh dpt hand cannon

ANDRE said...

Ane punya Gan komplit semua

ANDRE said...

08569998008 sms/WA

ANDRE said...

Full tune up Gan.
Handcanon, PRL, Chicago, infinite Roket louncher.
Waktunya bersenang2 dan waktunya balas dendam sm Zombie 2 hehehe

Viole said...

Kalo pake trainer mah kurang menantang

ANDRE said...

Gampang.. tips maen Merchenaries.. yg penting harus gesit maenya.. jadi ga ketinggalan waktu..

Unknown said...

Cupssss kamunyaaa sihhh

Unknown said...

Ane bayarin memory klo dah dapet ...

Unknown said...

MERCENARIES GAMPANG BRO CUMA 2 CARAKTER YANG MENURUT SAYA SUSAH LEON&ADA GAMPANG MATI

SAYA DAH DAPET HANDCANNON BRO ASYIK BENER CUMA PAS BIDIK JAUH YANG SUSAH

YANG BELUM DAPAT TETAP SEMAMGAT...

Unknown said...

Ada yg msh punya gak save2an yg udh komplit ane beli gan

Unknown said...

kalo ad yg punya hub 082243403131
Wa/sms

Anonymous said...

Ini game lama msh ada yg mainin di 2018 ? Gw uda tamat semua thn 2005

Unknown said...

Hunk sulit poll...

mertasari rent car said...

granat bro pakai

mertasari rent car said...

gw punya gan ,, tapi di pc

Unknown said...

Saya udh menyelesaikan semua stage nya dengan lima karakter tersebut tapi head Canon nya masih gak ada?
Gimana cara mengatasinya😅
Mohon solusinya

Anonymous said...

MAKSUDNYA CARANYA
Leon harus 5 bintang di 4 tempat
Krauser harus 5 bintang di 4 tempat
Albert wesker harus 5 bintang di 4 tempat
HUNK harus 5 bintang di 4 tempat
Ada harus 5 bintang di 4 tempat
Jadi dari 5 karakter itu harus menyelesaikan 4 empat tempat dengan 5 bintang
Cara dapat 5 bintang, minimal point 60000

Unknown said...

Susah banget dapetin handcannon ny

Unknown said...

Gw pake cheat engine

Anonymous said...

Trainer sama cheat engine bukannya sama y?

Prikitiw said...

Susah emang pakai hunk, di water world ane score ga bisa sampai 60k padahal dikit lagi kurang cuman 3k wkwkwk

Jack Krauser said...

Super Salvador bisa di neck cracker sama hunk gak ya?